Halaman

Rabu

Algoritma bangun tidur - kuliah

Algoritma
Konstruksikan algoritma perjalanan anda dari bangun tidur sampai dengan hadir kuliah saat ini. Berikan detail kondisi dan pilihan aksi dari setiap kondisi yang ada.
Ø     Minimal 4 kejadian.
Ø     Setiap kejadian ada beberapa kondisi.
Ø     Terdiri dari 2 – 5 pilihan aksi.

 


If saya bangun jam 04.30
Then saya akan sholat subuh

Else
          If saya tidak sholat subuh
          Then saya akan segera mandi
Else
          Saya akan belajar

If saya sudah mandi
Then saya akan ganti baju

Else
          If saya sudah siap berangkat kuliah
          Then saya akan sarapan pagi
Else
          Saya berangkat kuliah

If dosen hadir
Then saya akan kuliah

Else
          If dosen tidak hadir
          Then saya akan belajar kelompok
Else
          Saya akan pulang kerumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar