Halaman

Senin

Nelpon Gratis di HAndphone Android ke Seluruh Dunia dengan Viber For Android

Viber adalah salah satu aplikasi dimana kita bisa nelpon gratis ke seluruh dunia (ke sesama pengguna Viber misalnya) dengan menggunakan koneksi 3G ataupun Wifi. Ini tentunya bisa menjadi salah satu solusi untuk menghemat pulsa. Setelah sekian lama hanya tersedia untuk sistem Operasi Apple iOS terutama di iPad dan iPhone, akhirnya Viber tersedia untuk Sistem Operasi Android meski masih dalam versi Beta Release.
Viber for Android bahkan hadir dengan berbagai fitur yang tidak ada untuk versi iOS, ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunana Viber for Android. Beberapa fitur penting dari Viber untuk Android diantaranya adalah
  • PopUp Notifikasi untuk Text Messages
  • Kemampuan untuk men-set Viber sebagai aplikasi default buat Nelpon, jadi setiap Anda akan menelepon, maka Viber lah yang akan dipakai.
  • More Comprehensive Screen
Karena masih dalam versi Beta Release, maka mungkin saja ada bug-bug yang terjadi di Viber for Android, namun itu artinya kita bisa mengharapkan penyempurnaan dan tentunya fitur-fitur tambahan lain yang akan tersedia di Viber untuk Android saat Final Release nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar