Halaman

Sabtu

Aplikasi Belajar Islam dari Dasar

Assalamualaikum wr wb,,
Setelah kurang lebih selama 6 bulan saya tidak menampilkan hal yang baru di blog ini, kini saya beserta tim saya akan kembali menyajikan hal yang fresh bagi teman semua.
Aplikasi baru ini bernama “Belajar Islam dari Dasar” yang dibuat menggunakan bahasa permrograman C++ dengan memakai compiler dev cpp. Aplikasi sederhana ini berisi menu-menu pilihan yang dapat dipilih dengan sesuka hati oleh user.
Apa itu aplikasi Belajar Islam dari Dasar? Dari judulnya saja pasti calon user sudah mengetahui gambaran dari aplikasi ini. Yep, aplikasi ini memang dibuat dengan unsur religius yaitu Islam sebagai keyakinan kami tim pembuat tentunya. Kami merancang dan membuat aplikasi ini khusus untuk tenaga pengajar agama Islam yang mengajar siswa di Sekolah Dasar (SD). Aplikasi ini dapat mempermudah para guru untuk dapat mengajarkan agama Islam yang dasar kepada murid-muridnya yang belum cukup dewasa. Jadi diharap aplikasi ini juga dapat membuat anak didiknya menjadi semangat dalam mempelajari agama Islam sedari mereka masih kecil.
Kami menyediakan link bagi yang ingin mendownload. Jadi bagi kalian yang penasaran dengan aplikasi Belajar Islam dari Dasar ini, tidak perlu khawatir karena kami menyediakan link untuk mendownloadnya yang tertera di bawah ini:

Terimakasih karena telah mendownload aplikasi kami, lalu cobalah gunakan aplikasi ini. Dan kami juga mengharapkan komentar dari user tentang aplikasi kami ini. Apakah cukup bagus, bagus, atau tidak bagus. Silakan tinggalkan komentar kalian di blog ini. Terimakasih.
Wassalamualaikum wr. wb.

1 komentar:

  1. ada source code-nya nggak mbak? kalo ada saya boleh izin minta nggak?

    BalasHapus